Cordyceps untuk Kesehatan dan Stamina Pria

Cordyceps adalah tanaman bernilai tinggi yang sangat penting untuk kesehatan pria. Cordyceps diyakini dapat membantu menangani masalah gangguan seksual pada pria.

Hal ini karena Codryceps berperan penting didalam menjaga stamina pria. Cordyceps sering disebut sebagai “bintang penyembuh lemah tubuh”  dikenal Banyak legenda Cina, yang menceritakan betapa hebatnya tanaman ini didalam membentuk tubuh yang sehat dan kuat. Diceritakan bahwa di jaman dahulu, penduduk Cina daratan sebelah barat daya, memiliki tubuh yang besar dan sangat kuat , mampu manahan serangan hebat dari pasukan kavaleri Mongol yang terkenal, rahasianya karena didalam makanan sehari-hari mereka terdapat cordyceps.

Legenda lain mengatakan bahwa orang-orang Yung, yang merupakan kaum pengelana mengamati bahwa hewan-hewan yang  memakan sejenis rumput berbentuk seperti jamur kecil tersebut menjadi begitu energik dan tangkas. Bahkan hewan ternak sapi  yang sudah tua pun menunjukkan tanda-tanda peningkatan kekuatan fisik. Didorong rasa penasaran, orang-orang Yung lalu mengambil tumbuhan tersebut dan setelah mengkonsumsinya mendapati gejala yang mirip dengan hewan-hewan yang memakan rumput tersebut, dan tanaman tersebut tidak lain adalah cordyceps.

Hal lain yang membuat Cordyceps sangat penting didalam menjaga kesehatan seksual pria adalah karena secara umum Cordyceps mampu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga terhindar dari beragam penyakit yang mempengaruhi organ seks pria.

Kajian klinis menyebutkan bahwa cordyceps berperan didalam menyehatkan jantung, menurunkan kolesterol dan meningkatkan jumlah oksigen sel. Kondisi ini sangat penting untuk mengatasi masalah ereksi. Perlu diketahui agar penis bisa “tegak”, penis harus dipenuhi dengan darah. Bila aliran darah ke penis terganggu akan memperkecil peluang terjadinya ereksi, dan yang mengganggu aliran darah tersebut diantaranya karena adanya timbunan kolesterol di arteri penis.

Cordyceps memang mempunyai beragam khasiat, dan khasiatnya telah terbukti secara turun temurun dan secara klinispun telah banyak yang membuktikan khasiat tanaman ini. Praktisi pengobatan herbal tradisional China percaya bahwa Cordyceps memiliki kemampuan untuk menyembuhkan hampir semua penyakit. Namun, selama berabad-abad, Cordyceps hanya digunakan secara eksklusif oleh para kaisar di China karena sangat langka dan harganya yang sangat mahal. Hal ini telah membuat Cordyceps Sinensis menjadi sangat terkenal serta serta menjadikannya sebagai bahan obat bernilai tinggi dalam tradisi China.

Cordyceps, yang dalam masyarakat Cina disebut Dong Chong Xia Cao yang artinya Musim dingin jadi “ulat”, musim panas jadi “rumput” adalah tanaman  yang tumbuh di kawasan pergunungan yang mempunyai ketinggian melebihi 3500 meter dari permukaan laut yang banyak temukan di pegunungan China, Tibet, Nepal dan Himalaya. Butuh waktu yang lama, sekitar 6 tahun untuk dapat memetik hasil panen cordyceps, yang membuat tanaman ini langka dengan harga yang sangat mahal.

Tanaman langka ini, kini bisa didapatkan di produk kami “Epimas” : Anti Lemas, Anda Puas, Istri Makin Gemas. (adi,2011)

Produk terkait , kliksini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s