Mengintip Fantasi Seksual Wanita

Bila Anda pikir hanya pria yang suka berfantasi seksual, maka pikir sekali lagi. Lagipula, setiap orang butuh berfantasi karena bisa menyalakan gairah dan menghindari kebosanan. Menurut situs askmen.com ada 5 fantasi seksual yang paling sering dibayangkan kaum hawa. Apakah salah satunya juga milik Anda?


1. Dominasi
Wanita memang suka dengan pria yang romantis sekaligus mampu bersikap seperti pemimpin. Tapi, kalau mau jujur, kadangkala kita juga ingin bertukar peran dan menjadi “ratu” di tempat tidur. Kitalah yang menentukan posisi apa dan meminta si dia menstimulasi titik-titik sensitif yang kita inginkan. Membayangkan si dia takluk dan memuja kecantikan kita seringkali membuat adrenalin cepat terpacu.

2. Pria yang dominan
Wanita moderen dan mandiri sebenarnya berharap pasangannya punya sikap berani dan tahu harus melakukan apa. Wanita dalam kelompok ini lebih suka bila pasangan mereka menguasi teknik-teknik bercinta. Rayuan, gerakan tangan yang menelusuri leher bagian belakang, hingga desah napas yang terasa di pundak, merupakan bagian dari “keterampilan” yang diharapkan kaum wanita dari pasangannya. Dominasi pria dibutuhkan wanita untuk memenuhi rasa feminitas mereka.

3. Jadi Guru/Murid
Apa yang ada di benak wanita memang sebuah misteri. Siapa sangka kalau banyak wanita yang suka membayangkan mereka berpakaian seperti ibu guru atau murid lalu “dihukum” oleh pasangannya.

4. Bercinta dengan pujaan
Membayangkan bermesraan atau bercinta dengan orang lain, entah itu aktor ganteng atau orang yang diam-diam dikagumi, merupakan fantasi seksual yang paling sering dilakukan wanita. Selain itu, para wanita juga sering membayangkan pria pujaannya membisikkan kata-kata mesra, bersikap romantis serta memuji kecantikan.

 5. Jadi penari erotis
Punya tubuh molek dan berlekuk indah serta menari erotis di depan pasangan yang menatap tak berkedip pada Anda, tentu sangat menyenangkan. Sayangnya, kita sering malu mewujudkan imajinasi itu. Padahal, bagaimana pun bentuk tubuh Anda, si dia pasti akan senang menikmati “sajian pembuka” nan menggoda dari Anda. Dijamin, si dia makin tak sabar masuk ke “sajian utama”.

Sumber: askmen , Kompas,Selasa, 18/11/2008

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s